MENGATASI RAMBUT RONTOK DENGAN LEMON



MENGATASI RAMBUT RONTOK DENGAN LEMON
MENGATASI RAMBUT RONTOK DENGAN LEMON.Ternyata lemon dapat digunakan untuk merawat dan  mengatasi rambut yang rontok, baca di bawah ini manfaatnya. Selain bisa di pakai untuk mengobati flu, Lemon ternyata mengandung asam yang baik untuk kulit dan rambut. Ketombe, rambut yang rontok,dan  rambut yang lepek hingga rambut bercabangpun dapat juga merawatnya dengan menggunakan lemon. 

Berikut langkah-langkahnya, merawat  rambut dengan memanfaatkan lemon yang dapat dilakukan di rumah. Dan lihat sendiri hasilnya nanti rambut akan terlihat berkilau dan jauh lebih sehat, dan terbebas dari masalah rambut. Sseperti yang di lansir situs  Bolsky.

1.Mengurangi Ketombe
Perasan Air lemon merupakan bahan terbaik untuk mengurangi ketombe. Karena itulah shampo anti ketombe mengandung kandungan lemon sebagai bahan dasanya. Lemon juga dapat di gunakan untuk membersihkan kulit kepala secara menyeluruh untuk menghilangkan ketombe.
2.Untuk menghilangkan rambut yang berminyak
Cara termudah dan terbaik untuk menghentikan rambut anda dari lepek karena kondisi berminyak ddengan menggunakan jus lemon. Lemon sangat membantu menutrisi kulit di kepala sehingga dapat mengurangi kadar minyaknya.
MEMBUAT RAMBUT BERKILAU
3. Dapat membuat rambut lebih kinclong /berkilau
Agar rambut lebih berkilau
Campur jus lemon dengan dua sendok teh madu dan aplikasikan pada rambut. Oleskan secara merata pada bagian kulit kepala rambut.Dan bilas rambut anda mengunakan air bersih lihatlah hasilnya, rambut akan terlihat berkilau setelah anda mencucinya.
4.Membuat rambut lebih ringan
Jus Lemon juga dapat meringankan rambut hanya dengan menempatkan jus lemon pada helain rambut anda. Kemudian andapun tidak usah khawatir lagi dengan keadaan rambut bila terkena terik matahari.

MENGATASI RAMBUT RONTOK DENGAN LEMON
BAIK UNTUK PERTUMBUHAN RAMBUT
5. Untuk pertumbuhan rambut
Campurlah beberapa tetes lemon dengan minyak kelapa untuk ramuan untuk mempercepat pertmbuhan rambut anda. Lakukanlah perawatan secara kontinyu dua kali seminggu untuk hasil yang optimal.

6.Pembersih alami
Manfaat lemon yang lainya adalah berfungsi sebagai pembersih alami. Campurlahjus dengan baking soda dan air kemudian gunakanlah untul shampo. Dan bilas dengan air bersih, dan lihat hasilnya rambut and akan terlihat lebih bersih dan segar.

MENGATASI RAMBUT RONTOK DENGAN LEMON
Silahkan di coba dan mempraktekanya sendiri dirumah semoga artikel ini bermanfaat..