TIPs JITU MENGATASI PASANGAN SELINGKUH



TIPs JITU MENGATASI PASANGAN SELINGKUH
TIPs JITU MENGATASI PASANGAN SELINGKUH.Apa yang akan  kita akukan bila pasangan kita selingkuh ????? Marah, Kesal, Sedih, dan merasa di khianati. Lalu setelah kalian tahu tentang perselingkuhan itu bagaimana ??? Putus, berpura-pura gak ngerti, seolah masalah itu tak ada, atau berjuang agar bisa saling percaya.
Berikut ini Tips Jitu Mengatasi Perselingkuhan , yang saya kutip dari Huffington Post..


Beri kesempatan menjelaskan kepada  pasangan agar menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi jangan dulu menuduh dan berprasangka yang bukan-bukan, bila dasarnya cemburu yang berlebihan.
Tunjukann Bukti yang kamu punyai, lalu minta penjelesan pada pasangan.Jika akhirnya hubunganmu masih ingin dipertahankan, memaafkan bukan berarti melupakan.Ada usaha untuk memperbarui komitmen hubungan kamu
Perselingkuhan ini bukanlah kesalahanmu, yang harus mempertanggung jawabkan adalah pasangan yang berselingkuh. Janganlah masalah ini membuat kamu menyalahkan diri sendiri, misalnya kurangnya perhatianlah dan sebagainya.
Utamakan diri anda. Semua pasti dikmalumi jika kamu masih menyayangi dan mencintai pasanganmu, akan tetapi setelah penghianatan ini, kamu harus lebih mencintai dirimu sendiri

TIPs JITU MENGATASI PASANGAN SELINGKUH.Berkonsultasilah kepada orang  yang menurutmu mampu menyelesaikan, misal orang yang kamu anggap mampu dalam  berfikir dan bertindak lebih dewasa dan dalam posisi yang netral. Dari pada kamu curhat kesana kesini, belum tentu ada solusinya. Atau Jika anda sudah menikah, konsultasikan kepada psikolog agar bisa membantu pasangan dalam membangun kepercayaan dalam hubungan. perselingkuhan tidak berarti dari akhir sebuah pernikahan.
Tanyakan pada dirimu, apakah pasangan kamu sengaja menyakitimu? Sudah berapa kalikah pasanganmu menyakitimu? Apakah ini perselinhkuhan yang pertama? Jika memang pasangan kamu sudah sering menyakiti hatimu, dengan tindakanya, inilah pertanda yang menguatkan kamu lebih baik meninggalkanya, karena sudah tidak ada  alasan lagi untuk bertahan
Saatnya kamu mengevaluasi hubungan kamu. Ada api pasti ada asap. Perselingkuhan pasangan bisa jadi ada pamicunya. Perselingkuhan biasanya muncul sebagai gejala dari sebuah hubungan yang memang sudah bermasalah, masalah komunikasi, kejujuran, atau memang kuduanya sudah tidak saling memberikan perhatian. Kamulah yang lebih ngerti. Ini saatnya untuk mengevaluasi masalah yang sebenarnya dari hubungan kamu.
Move on mempunyai arti yanng berbeda bagi setiap orang. Move on bisa berarti meninggalkan pasangan, bisa juga diartikan menyelamatkan hubungan. Tergantung dari kamu apa yang kamu rasakan. Tanyakan pada dirimu apa yang kamu anggap penting dalam menjalin sebuah hubungan? Apa yang membuat kami ingin bertahan dan mempertahankan? Sebatas mana batas  kemampuanmu untuk bisa kamu tolerir?
Jika keputusan kamu adalah bertahan, maka pasangan kamu harus bisa berubah dan berhenti dari perselingkuhan yang selama ini dia jalani. Butuh kemauan yang kuat dari kedua belah pihak untuk bisa tetap bertahan. Jangan lah kamu membuat keputusan bertahan karena hanya takut sendiri
Demikian tulisan ini Tips Jitu Mengatasi Perselingkuhan, semoga berguna dan bermanfaa