Cantik Alami Dengan Buah Mangga

CANTIK ALAMI DENGAN BUAH MANGGA

"Mangga"
Cantik Alami Dengan Buah Mangga.Manfaat Buah Mangga Untuk Kulit Wajah Putih  Berseri .Mangga adalah termasuk buah favorit karena rasanya yang manis dan juga menyegarkan. Tetapi kita tidak terpernah tahu segudang manfaat dari buah yang satu ini berfungsi membuat kulit lebih cerah dan juga bersinar. Simak di bawah ini manfaat dari buah mangga.

Masker Agar kulit bercahaya
Mangga bisa digunakan dan bermanfaat untuk memperbaiki warna pada  kulit wajah, caranya dengan menjadikanya sebagai masker dengan menghancurkan daging buahnya dengan blender tempel dan ratakan kewajah lalu biarkan selama setengah jam dan bilas dengan air hangat hingga bersih.

Mengurangi Garis kerut halus.
Buah mangga mengandung anti oksidan yang mempercepat produksi kolagen dan mengurangi garis kerut halus pada wajah, gunakan daging buah mangga dengan putih di haluskan dan  blender tempel dan ratakan di wajah,biarkan setegah jam, lalu bilas dengan air hangat.

Kulit mangga untuk mengusir komedo
Kulit mangga sangat bermanfaat untuk mengatassi masalah kulit,  Dengan cara menggosokan kulit mangga di campur dengan madu pada wajah . Lakukan hal ini dua kali dalam seminggu secara rutin maka kulit halus dan bebas komedo akan anda dapatkan.
"mangga"

Kulit Mangga dapat mengecangkan kulit
Campur kulit mangga yang kering dengan susu bubuk dan gumnakan sebagai scrub.Ini akan menjadikan kulit menjadi kencang dan akan membantu meratakan warnanya.
Mangga Dapat digunakan untuk mengatasi jerawat

Jerawat merupakan salah satu permasalahan yang sangat menyebalkan karena dapat membuat kulit terlihat kusam. Ini bisa di atasi dengan air rebusan buah mangga, lalu cuci dan ratakan dengan air rebusan tersebut wajah anda bilas dengan air hanga Dan jerawat akan  segera mengering


Demikian Artikel Kali ini Manfaat CANTIK ALAMI DENGAN BUAH MANGGA yang di kutip dari berbagai sumber semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk semuanya. 
Baca Juga Merawat Kecantikan Alami
Baca Juga Mengobati Jerawat Dengan Pare
Baca Juga Menghilangkan Garis Keriput Pada Wajah