Kosmetik yang perlu di hindari agar tidak merusak kulit



Kosmetik yang perlu di hindari agar tidak merusak kulit
"kosmetik"
Kosmetik yang perlu dihindari agar tidak merusak kulit - Untuk kali ini kami akan berbagi informasi untuk para wanita yang ingin tampil cantik di depan pasangan tercinta, keluarga serta sahabat agar lebih selektif dalam memilih produk kecantikan yang akan digunakan. Karena untuk saat ini banyak beredar di pasaran dengan berbagai merk kecantikan yang di klaim mampu  membuat sesuatu yang diinginkan secara instan, contohnya seperti crem pemutih wajah dan masih banyak lagi.
Nah untuk membeli produk perawatan kecantikan harus dilakukan dengan hati-hati dengan cara memperhatikan isi dan komponen kimia yang terkandung di dalam produk tersebut. Karena memilih produk kecantikan kulit harus juga  sama dilakukan seperti memilih makanan. Sebab  tidak jarang dan ada beberapa orang yang mengalami kondisi kulit seperti iritasi dan beberapa mengalami seperti  luka bakar akibat penggunaan kosmetik tertentu.
Untuk itu disini kami akan berbagi informasi  bahan kimia yang perlu dihindari saat membeli kosmetik agar tidak merusak kulit  kecantikan kita, silahkan baca di bawah ini:

Kosmetik yang perlu dihindari agar tidak merusak kulit

  • Parabens
  • Parabens digunakan sebagai pengawet dalam produk untuk perawatan kulit, dan bahan kimia ini biasanya terdaftar  butyl, methyl, propyl yang sering di kaitkan dengan gangguan hormone pada pria juga wanita.
  • Benzyl Peroksida
  • Bhan kimia ini umumnya digunakan untuk mengobati jerawat tapi tidak jarang menyebabkan iritasi pada kulit.
  • Propylene gloycol, butyl glycol
  • Adalah bahan plastic minyak bumi yang digunakan untuk membuat sarung tangan, dan perlengkapan lainya seperti kacamata. Bahan kimia ini sering dikaitkan dengan iritasi dan juga resiko kanker kulit.
  • Plagmen dan pewarna
  • Warna di dalam perawatan kulit produk atau makeup sintetis cenderung menyebabkan iritasi pada kulit.
  • Triclosan
  • Triclosan adalah bahan antibakteri yang sintetik bahan ini tidak direkomendasikan di gunakan untuk setiap hari dikarenakan akan menghilangkan bakteri di dalam tubuh sehingga akan memicu datangnya penyakit.
Kosmetik yang perlu dihindari agar tidak merusak kulit. Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat untuk semuanya, jadi berhati- hatilah sebelum membeli sebuah produk kosmetik, perhatikan baik-baik bahan dan isi kosmetik tersebut agar kita dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, terimakasih atas kunjunganya.