Manfaat Daun Kemangi Untuk Perawatan Kecantikan



Manfaat Daun Kemangi Untuk Perawatan Kecantikan
"Daun"
Manfaat Daun Kemangi Untuk Perawatan Kecantikan - Ternyata  daun kemangi tidak hanya dapat dinikmati saja sebagai masakan atau di buat lalapan, akan tetapi dapat juga bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Jumlah besar vitamin, protein dan nutrisi yang terdapat didalamnya dapat membantu membuat kulit tampak sehat dan bercahaya . Menggunakan kemangi dapat membantu mengobati semua jenis masalah pada  kulit dengan mudahnya cotohnya seperti jerawat.

Daun Kemangi memiliki antioksidan yang menjadikanya sebagai salah satu diantara bahan-bahan perawatan kulit yang populer untuk mengatasi masalah kulit.Dilansir dari boldsky. Dan inilah enam (6) manfaat daun kemangi untuk menjadikan kulit tampak indah.

"Daun"

Mengatasi Bekas Jerawat Dan Jerawat

Kemangi mengandung sifat anti-inflamasi dan anti bakteri yang dapat menyembukan jerawat serta bekas jerawat dengan mudah. Daun kemangi bekerja sebagai pembersih kulit alami yang membantu menghilangkan kotoran dan debu yang menempel diwajah. Caranya ambil beberapa lembar daun kemangi dan tumbuk hingga haluslalu, ambil ektrak jusnya tambahkan satu sendok makan bubuk kunyit. Campurkan bahan dan gunakan sebagai masker di wajah biarkan mengering lalu bilaslah dengan air hangat hingga bersih.

Membuat Kulit Menjadi sehat
Daun kemangi mengandung bnyak antioksidan yang dapat membantu menjadikan kulit sehat dan bercahaya. Ambil beberapa daun kemangi dan ektrak jusnya. Lalu tambahkan satu sendok gliserin dan pijat wajah  anda dengan masker ini lakukanlah ini minimal satu hari sekali. Ulangi lagi proses ini dua atau tiga kali sehari untuk mendapatkan kulit yang bersinar dan sehat.

Membantu menyamarkan bekas luka
Pada daun kemangi adalah salah satu bahan yang populer yang dapat membantu menyamarkan bekas luka, bekas jerawat pada kulit wajah. Ambilah beberapa daun kemangi dan haluskan tambahkan satu sendok madu dan satu sendok air lemon aduk hingga membentuk seperti pasta dan oleskan masker ini pada wajah setelah itu bilaslah menggunakan air bersih.

DapatMengobati Kulit Infeksi
Karena sifat pada daun kemangi antibakteri, sehingga dapat menyembuhkan infeksi kulit. Menggunakan daun kemangi pada kulit sangat membantu bagi yang mengalami eksim pada kulit. Ambil beberapa daun kemangi tumbuk hingga halus dan tambahkan dengan setengah cangkir yogurt aduklah hingga merata dan gunakan pada wajah hingga mengering kemudian bilaslah menggunakan air bersih.

Untuk Kulit Bersih Dan Bebas Noda
Setiap wanita memimpikan kulit yang terbebas dari noda menggunakan daun kemangi adalah pilihan yang efektif, karena antioksidn terkandung di dalam daun kemangi yang dapat membantu menjadikan kulit lebih tampak sehat. Tambahkan satu sendok bubuk cendana lalu campurkan semua bahan dan oleskan pada wajah setelah itu bilas menggunakan air bersih.

Sifat Anti Penuaan
Daun kemangi juga mampu membantu mencegah tanda-tanda penuaan. Menggunakan daun kemangi dapat mengencangkan kulit secara alami, sehingga dapat menjadikan kulit tampak lebih muda. Ambil daun kemangi dan tumbuk sampai halus dan tambahkan beberapa sendok minyak kelapa lalu aduk hingga merata. Gunakan pada wajah dan diamkan untuk sementara kemudian bilaslah hingga bersih, gunakan perawatan ini setiap dua kali dalam sehari untuk membersihkan kulit agar tampak bersinar dan lebih muda.

Manfaat Daun Kemangi Untuk Perawatan Kecantikan.
Demikan informasi kali ini semoga berguna dan bermanfaat buat semuanya.Silahkan Klik disini Untuk tips kecantikan Alami. Klik Disini Untuk Mengatahui  Kandungan Kosmestik berbahaya
Klik disini Untuk Gambar Kata Motivasi