Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan Terbaik

Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan Terbaik
Gambar Kata Ucapan Selamat HariRaya Galungan Dan Kuningan Terbaik. Om Swastyastu, Hari Raya Galungan dan Kuningan dirayakan setiap 210 hari, tepatnya pada saat Buda Kliwon Dungulan. Sepeluh hari setelah Galungan adalah Hari raya Kuningan. Hari Raya Galungan dan Kuningan diidentikkan dengan kemenangan Dharma melawan Adharma. Dharma berarti Kebaikan dan Adharma berarti Kejahatan/buruk. Itulah sekilas tentang pengertian hari Raya Galungan dan Kuningan. Untuk lebih lengkap silakan klik di sini. Perayaan Galungan dan Kuningan juga pasti sebelumnya pemerintah atau perorangan akan mengucapkan selamat menyambut hari raya Galungan dan Kuningan. Namun jarang yang mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, mungkin karena kesulitan dalam menentukan kata ke dalam bahasa Bali, maupun konteks dari yang ditujukan kepada siapa. Padahal kalau kita menggunakan bahasa Bali akan menambah kidmat penyambutan maupun perayaan hari raya Galungan dan Kuningan, tetapi itu tidak jadi masalah yang terpenting kita senantiasa teguh dan Ikhlas melaksanakan upacara keagamaan kita. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi gambar kata dan  kata-kata/kalimat ucapan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan Selengkapnya unduh dan simpan berikut dibawah ini;

"galungan dan kuningan"

1.Ngelawar bangkung di ceningan
Selamat Galungan lan kuningan

2.Baju baru lengen dawa
Smoga selalu sehat bahagia

3.Banten saeban di pure
Nenten wenten malih sinampure!!!!

4.Rahajeng nyanggra rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa suaeca Asung Kertha Wara Nugraha ring semeton sareng sami
(Selamat menyambut hari raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Mahakuasa senantiasa memberikan rahmat nugerah kepada kita semua)
"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"
Kunjungi juga:

"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"
5.Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicenin kerahayuan lan kerahajengan ring sekancan sane maurip
(Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada semua mahluk hidup)

6.Gemerincing suara genta, semerbak harum bau dupa dan indahnya lekukan penjor menghiasi setiap jalan2 suatu bukti bahwa hari kemenangan ini telah datang dan menjadi milik semua mahluk yg berkenan kepadaNYA. Selamat hari raya Galungan Dan Kuningan..

7.Rahajeng Rahina Galungan dan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa mapaica kerahayuan lan kerahajengan sareng sami
(Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan kepada kita semua)
  
8.Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan lan Kuninan
(Selamat Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan)
"galungan dan kuningan"
"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"
9.Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, majengring ida dane sareng sami, pamekasnyane umat sedharman rin dija ja magenah (Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, kepada kita semua khususnya umat Hindu dimanapun berada)

10.Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan, dumogi Ida Sang Hyang Widhi Wasa ngicenin kerahayuan lan kerahajengan ring jagat sami
(Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, semoga TuhanYangMaha Kuasa senantiasa memberikan kesejahteraan dan keselamatan alam semesta ini)
  
11.Lihat ke laut, betapa banyaknya air di sana. Lihat ke hutan, betapa banyaknya pepohonan yang tumbuh. Lihat ke sekeliling mu, betapa banyak kebersamaan yang kita lewati dengan kedamaian di hati. Rahajeng Rahinan Jagat Galungan lan Kuningan.
  
12.Detik demi detik, menit demi menit, hari demi hari, bulan demi bulan, waktu demi waktu telah kita lalui. Hari kedamaian pun telah di depan mata. Mari sambut hari kemenangan dengan kedamaian di hati. Rahajeng Rahina Galungan lan Kuningan.
"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"

13.Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh/
Jika hati seputih awan, jgn biarkan dia mendung/
Jika pikiran dan prasangka membuat hati gelap, mari terangi dengan cahaya sucinya DHARMA.
“rahajeng nganggra rahina Galungan”

14. Satu senyum mengawali persahabatan/ 1 tawa menghapus kesedihan, satu tindakan mengartikan kata, satu doa memberikan harapan, satu sms menyampaikan “selamat hari raya Galungan dan Kuningan”

15.seperti senyum memeluk damai….seperti cinta memeluk kebahagian…begitulah sewajarnya kita memluk dharma…”’rahajeng nyanggra rahina galungan lan kuningan…””

16.gemerincing suara genta, semerbak harum bau dupa dan indahnya lekukan penjor menghiasi setiap jalan2 suatu bukti bahwa hari kemenangan ini telah datang dan menjadi milik semua mahluk Yang berkenan kepadaNYA. Selamat hari raya Galungan Dan Kuningan..
"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"

"galungan dan kuningan"

17.Rahajeng nyanggra rahine galungan in kunigan …. di hari yg dharma ini mari kita sell nyebarkan kedarmaan kepada semua umat . agar bumi ini Menjadi ringan .supaya jauh dari mara bencana.. om shanthi shanthi shanthi om

18.Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf
Tiada pemberian trindah&perbuatan trmulia selain maaf & saling memaafkan. “SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN”

19.Semoga di hari kemenangan dharma ini, hati tetap bersih dan suci.

20.Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… smoga tetep bisa nguasai hati yang tetep suci…Met Galungan dan Kuningan

21.Harumnya Asap Dupa…..Wanginya bunga serta Indahnya lantunan Mantra yang dikumandangkan….. membawa keheningan dan kedamaian dalam pikiran dan hati untuk mendekatkan diri pada NYA. Marep ring semeton Bali (Hindu) sami sane magenah ring Indone…sia yadiapin di Luar negeri…….RAHAJENG NYANGGRA RAHINA GALUNGAN LAN KUNINGAN:::::::: DUMOGI IDA SANG HYANG WIDI WACA MICAYANG KERAHAYUAN.

Gambar Kata Ucapan Selamat Hari Raya Galungan Dan Kuningan Terbaik, Sekian yang dapat kami berikan pada postingan kali ini bagi dan kirimkan link situs ini kepada teman atau saudara anda jika memang mereka belum memilikinya  SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN.